Mengenl Dark Kinght Of Steel Komik DC Karya Seniman Indonesia

Mengenl Dark Kinght Of Steel Komik DC Karya Seniman Indonesia

Cmdgroup.id DC adalah salah satu komik tertua di seluruh dunia. Sudah lebih dari 80 tahun mereka menghibur dan penggemar dengan berbagai kisah juga ilustrasi-ilustrasi yang sangat menarik. Sampai detik ini DC sangat konsisten dengan kisah-kisah terbarunya yang mungkin sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Dari salah satu komik terbarunya yang berjudul Dark Kinght Of Steel, yang menggabarkan bagaimana jika super hero hidup pada jaman medieval.

Apa yang membuat komik Dark Knight of Steel begitu menarik adalah, meskipun plotnya unik, komik ini menampilkan karakter terkenal seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman. Lebih jauh lagi, komik ini ternyata sangat istimewa, terutama bagi para penggemar di Indonesia, karena digambar oleh seniman-seniman Indonesia. Siapa dia, tepatnya? Apa hubungannya dengan popularitas komik Dark Knight of Steel? Mari kita tinjau kembali apa yang telah kita pelajari sejauh ini, nerd.

Genius di Balik Dark Kinght Of Steel

Komik The Dark Knights Of Steel, yang memulai di butnya pada November 2021, adalah seri komik terbatas dengan hanya dua belas edisi yang dijadwalkan. Tom Taylor menulis plotnya dan seorang seniman Indonesia bernama Yasmine Putri mengilustrasikan komik tersebut, yang menggambarkan kisah superhero DC di abad pertengahan. Taylor adalah seorang penulis Australia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri komik. Taylor juga telah menulis cerita untuk Marvel Comics, termasuk Dark Ages, All-New Wolverine, Friendly Neighborhood Spider-Man, dan banyak lainnya.

Yasmine Putri yang namanya mendadak heboh di kalangan penggemar DC, merupakan artis Indonesia yang dikabarkan sudah lama bekerja sama dengan Marvel dan DC. Sebelum bekerja di Dark Knights Of Steel, Putri bekerja sebagai ilustrator di Star Wars, Secret Wars, House of X, Amazing Spider-Man, Black Panther, Wonder Woman, dan Red Hood and the Outlaws, di antara judul-judul terkenal lainnya. Dan ternyata komik Dark Knights Of Steel ini merupakan kolaborasi kedua Taylor dan Putri mereka, sebelumnya dikenal karena karya mereka di buku komik zombie DCeased pada tahun 2019.

Baca Juga  Apa Bedanya Trading Saham dan Investasi Saham

Konflik Antara Dua Kerajaan

Komik Dark Knights of Steel baru berjalan selama tiga bulan, dengan tiga dari dua belas edisi dijadwalkan akan diterbitkan. Narasinya secara substansial berbeda dari sisa kisah DC Universe. Kisah Dark Knights of Steel diatur dalam realitas alternatif selama abad pertengahan, ketika status pahlawan super dan penjahat super DC sebelumnya tidak berlaku di dunia ini.

Protagonis utama dalam komik ini adalah Bruce Wayne (Ksatria Kegelapan), yang digambarkan sebagai pengawal Kerajaan El, dan Kal-El (Manusia Baja), yang digambarkan sebagai pangeran Kerajaan El, sebagai judul menyarankan.

Secara umum, komik Dark Knights of Steel menggambarkan perjuangan politik antara kerajaan Krypton dan manusia. Raja Jefferson Pierce mempekerjakan Oliver Queen untuk membunuh Raja Jor-El dan keluarganya karena ramalan Konstantinus menyatakan bahwa mereka adalah ancaman bagi umat manusia.

Zala-El, Jor-putri, El berangkat ke kerajaan manusia untuk membunuh putra Jefferson, Jacob, sebagai pembalasan. Pada akhirnya, pembalasan dendam dan ramalan memicu pertarungan kekerasan antara Kerajaan El dan Storm, yang meluas ke lokasi lain, termasuk Pulau Amazon milik Putri Diana. Misi Bruce Wayne tampaknya adalah menemukan solusi untuk masalah saat ini.

Baca Juga  Aplikasi Download VIU Premium Mod APK Terbaru 2022

Hal Menarik dari Komiknya

Pahlawan super terkemuka lainnya dengan alur cerita mereka sendiri muncul dalam komik Dark Knights of Steel, termasuk Robin, Black Canary, Green Lantern, Green Arrow, Harley Quinn, Constantine, Black Lightning, Wonder Woman, Supergirl, dan banyak lagi. Yasmine Putri menggambarkan semua karakter ini dengan gaya abad pertengahan, penuh dengan pedang, perisai, dan baju besi dalam warna khas pahlawan super.

For example, Bruce Wayne’s armor is reminiscent of Batman’s cloak, Kal-attire El’s is regal with his trademark red cape, Harley Quinn wears an antique clown dress, Green Arrow wears an archer Robin Hood suit, and so on. The position of the characters has also changed significantly in the Dark Knights of Steel books, with Taylor transforming Zala-El aka Supergirl, who was a cousin in the original DC comics, into Kal-younger El’s sister. What’s more, in this comic, Bruce Wayne is revealed to be Kal-half-brother, El’s with Kryptonian blood coursing through his veins.

Ini adalah percakapan tentang seorang seniman Indonesia bernama komik Dark Knights Of Steel Yasmine Putri. Komik ini hanya mencakup seperempat dari plot sejauh ini; masih banyak lagi rahasia yang harus dipecahkan, membuat komik ini wajib dibaca. Ini telah disamakan dengan acara TV seperti Game of Thrones dan The Witcher oleh beberapa penggemar. Kisah epik ini akan dilanjutkan dalam komik Dark Knights Of Steel #4 yang akan terbit pada 2 Februari 2022.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan dari kami mengenai Mengenl Dark Kinght Of Steel Komik DC Karya Seniman Indonesia, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.